Kamis, 19 Maret 2009

MY IDOLA


ARYANI FITRI

















DERBY ROMERO

































RANDY PANGALILA


DIMAS BECK
















SAMUEL ZYLGWYN









LIRIK LAGU




TUHAN TOLONG




Ku rasa getaran cinta


di setiap tatapan matanya


andai ku coba tuk berpaling


akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini




reff:


Oh tuhan tolonglah aku


janganlah kau biarkan diriku


jatuh cinta kepadanya




Sebab andai itu terjadi


akan ada hati yang terluka


tuhan tolong diriku




Walaupun terasa indah


andaikan ku dapat juga dirinya


namun ku harus tetap bertahan


menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani




repet reff




Sebab andai itu terjadi


akan ada hati yang terluka


tuhan tolong diriku




repeat reff




tuhan tolong diriku




Sebab andai itu terjadi


akan ada hati yang terluka


tuhan tolong diriku




oleh : Duo DERBY



LIRIK LAGU



LEWAT SEMESTA



Satu kata tertulis cinta

telah merasukiku

tak berwujud tak bersentuh hanya ku rasa


reff
Dan jika wujudnya menjelma
pada sebentuk hati
bukankah itu amanah dari yang kuasa



Menjaganya....menjaganya

wahai insan yang di sana
mungkin saja ini kau dengar
melewati semesta ini
aku sampaikan


begitu ingin berbagi batin
mendengarkan hasrat di jiwa
oh.. tuhan pertemukan aku
sebelum hatinya beku

Back to reff

Oleh : Randy pangalila

LIRIK LAGU


DIAM TANPA KATA


Kau diam tanpa kata


Kau seolah jenuh padaku


Ku ingin kau bicara


Katakan saja apa salahku


Sungguh aku tak mengerti


Apa yang telah terjadi dan


Ku tak ingin kau pergi jauh dari hidupku


reff;


Kau takkan pernah sadari


Betapa ku mencintaimu

Kau yang selalu aku banggakan


Ku ingin kau bicara


katakan saja apa maumu


lihat aku coba kau mengeti


ini semua bisa teratasi


resapilah semua yang pernah kita lakukan


kau takkan pernah sadari


betapa ku mencintaimu

Kau yang selalu aku banggakan


Kau takkan pernah mengerti


betapa ku menyayangimu


kau yang selalu aku inginkan


Kau yang ku inginkan....


kau yang kubutuhkan....


kau yang ku harapkan....


Oleh ; D'MASIV














Tidak ada komentar:

Posting Komentar